Samsung Galaxy S III

Samsung galaxy s iii mini adalah produk terbaru dari samsung yang menggunakan layar besar yaitu 4 inchi serta dilengkapi dengan kamera 5 mega pixel yang mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi. Samsung galaxy s iii original mempunyai kamera dengan resolusi 8 megapiksel, namun galaxy mini hanya mempunyai kamera dibawah nya samsung galaxy terdahulu. Kamera samsung galaxy s iii mini tersebut telah dapat merekam video dengan mutu 720p dan tentunya dengan kulitas yang baik.

Dari segi design serta ukuran samsung galaxy s iii mini, tak ada perbedaan yang mencolok pada versi mini dengan s iii asli. memanglah masalah ukuran agak sedikit lebih kecil, apabila s iii pada mulanya mengusung 4.8 inch, jadi samsung galaxy s iii mini cuma 4 inch super amoled dengan wvga resolution.

Samsung Galaxy S III Mini
Spesifikasi Samsung Galaxy S III Mini
  • Display : 4 inches, screen resolution 800 kali 480, pixel density 233 ppi
  • Dimensi : 121. 6 kali 63 kali 9. 9 mm, berat 111. 5g
  • Baterai : 1500mah.
  • Prosesor : dual core 1 ghz, ram 1 gb
  • Konektivitas : quad-band 2g and tri-band 3g connectivity (14. 4mbps hsdpa serta 5. 76mbps hsupa), dual-band Wi-fi a/b/g/n, bluetooth 4. 0 serta nfc.
  • Sistem operasi : android 4. 1 jelly bean
  • Kamera : 5mp led flash serta merekam video 720p
Dengan “s iii” yang menempel pada namanya, ponsel ini mempunyai karakter yang sama-terinspirasi dari s iii versi besar serta galaxy note ii. Samsung galaxy s iii mini dapat dijalankan oleh android 4.1 jelly bean dengan kustomisasi touchwiz yang sama juga dengan punya pendahulunya, layaknya s voice serta smart stay.

Hp memiliki layar 4 inci super amoled dengan resolusi wvga (serta matriks pentile), didalamnya ada chipset st-ericsson novathor dengan 2 cortex-a9 cores, 1 gb ram serta sesuatu gpu mali-400. Kamera utama samsung galaxy s iii mini mempunyai sensor 5mp serta led flash dan dapat merekam video 720p. tak hanya itu ada juga kamera vga menghadap depan.

Dibagian prosesor, ada prosesor dual core ste u8420 dengan kecepatan 1ghz. Kinerja prosesor ini di dukung dengan ram 1gb, serta memori internal berkapasitas 16gb. Sebagaimana dengan umumnya handphone android, galaxy s iii mini ini juga dilengkapi dengan slot microsd yang beri dukungan sampai 32gb. Harga samsung galaxy s iii mini dibanderol dengan harga dibawah 500 dollar as, apalagi barangkali dijual dengan harga 299 dollar as dan untuk Indonesia belum ada bocoran harga.

Game Rising Force Online
Point Blank

No comments:

Post a Comment